Senin, 29 Mei 2017

Kunyit Asam Gula Jawa, Minuman Herbal Pereda Nyeri Haid

Nyeri haid yaitu satu diantara permasalahan kesehatan bulanan yang bakal bikin seseorang wanita terasa tidak nyaman. Tidak cuma tidak nyaman, nyeri haid juga kerapkali bikin semua kesibukan harian terganggu, konsentrasi pecah serta fikiran tidak bahagia. Siapa sih yang bakal nyaman saat nyeri haid datang, dapat di pastikan, semuanya wanita bakal katakan bila mereka begitu tidak sukai dengan nyeri haid.

smart detox murah

Namun kamu tidak butuh cemas Ladies, Vemale miliki resep minuman herbal yang telah mulai sejak dahulu diakui sebagai minuman pereda nyeri haid. Minuman itu yaitu kunyit asam gula jawa. Minuman ini dapat kamu bikin sendiri dirumah lho. Serta tersebut resepnya.

Bahan

3 rimpang kunyit (bersihkan bersih, kupas kulitnya, parut)
1 ons asam
1 ons gula jawa (sisir halus)
2 sdm madu
Garam (seperlunya)
1 liter air

Langkah Membuat
Panasi air sampai mendidih, masukan kunyit parut, asam, gula jawa serta garam. Aduk semuanya bahan sampai tercampur rata serta rebus sampai mendidih dan semuanya bahan larut dengan baik. Bila telah, matikan api lantas angkat. Biarlah sebentar supaya minuman herbal ini lebih hangat. Setelah itu, saring minuman serta tempatkan kedalam gelas. Berikan madu kedalam gelas lantas aduk. Minum pada saat hangat saat pati rempah kunyit telah mengendap ke basic gelas.

Dengan minuman herbal ini dengan teratur 2 x satu hari waktu haid, nyeri haid juga bakal terselesaikan dengan baik. Namun ingat, upayakan untuk minum waktu pati kunyit mengendap dibawah gelas. Sebagian study mengatakan bila pati pada rempah-rempah dapat mengendap didalam usus atau organ pada badan serta membahayakan kesehatan. Mudah-mudahan info ini berguna ya Ladies. Bila bahan alami dapat menyembuhkan nyeri, mengapa mesti minum obat yang memiliki kandungan bahan kimia serta mungkin membahayakan kesehatan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar